BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 12 September 2009

Sisi gelapku


Semua orang pasti mempunyai sisi gelap, sama sepertiku. Smua orang pasti mempunyai kepribadian ganda, dari yg baik hingga yg jahat. Seringkali sisi gelap kita menguasai kita sewaktu-waktu dan membuat kepribadian kita berubah drastis. Misalnya saja orang yg kita kenal itu humoris, sring bercanda, dan sering bergaul tiba-tiba entah mengapa menjadi pemarah, pendiam, dan sering menyendiri.
Aku kadang merasakannya dengan jelas, ya, sisi gelapku. Mungkin di sekolah aku orangnya humoris, enjoy, murah senyum, tapi tidak untuk dirumah. Mungkin karna faktor suasana atau sosial. Aku merasa lebih bebas di sekolah karna teman-teman dan guru-guruku sangat mendukung minat dan bakatku. Mreka juga dapat membuatku tersenyum stelah aku bersedih. Tapi apa yg ada dirumah? hanya kehampaan, layaknya seperti makam yg tak pernah terurus. Mreka sangat cuek dan tak mau tau dengan apa yg kukerjakan. Mreka sibuk dengan urusan mreka sendiri. Lebih baik aku diam dan menyendiri daripada mengharapkan perhatian dan dukungan dari mreka. Terkadang sisi gelapku juga bisa membawaku dalam kesepian dan bahaya.
Sifat dan kepribadianku di sekolah sangat jauuhh berbeda dibandingkan dengan dirumah. Inilah yg disebut kepribadian ganda, seolah-olah ada 2 orang dalam satu tubuh dan sisi yang jahat adalah sisi gelapnya. Kadang jika kamu gak sadar, sisi gelap bisa menguasaimu dan bebuat hal yg kurang baik. Terkadang ada yang membisikimu untuk berbuat ini itu dan tanpa sadar kamu mengikutinya. Tapi kalau boleh jujur, aku suka dengan sisi gelapku karna aku sudah menyatukannya dengan sifat asliku.

0 komentar: