BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 16 September 2009

Protes para remaja kepada para ALAY !!!


Di profile facebook atau friendster kalian pasti pernah nemuin kmen/wall yg kea gini...
"ThX 4 EttH,,, CyaPah dCnnA,,???" atau status mreka yg kea gini negh "AquWh CyanKz BeuddT aMa QmoEh"...Apa kalian ngerti bahasa yg mreka pakai??
Ya !! inilah mreka, para alay yg menggunakan bahasa super ribet n bikin juling mata !! mungkin menurut mreka kata-kata yang buat pusing itu adalah hal yang keren dan "imutt"!! padahal menurut masyarakat umum itu adalah hal yang Norak, sok gaul,sok imut, n kampungan (survei para remaja yg menanggapi bahasa alay).
Sudah banyak orang yang risih dengan keberadaan mreka karna bhasanya yang kurang dimengerti dan terlalu berlebihan. Banyak yg berkata "apa para alay ntu belum diajarin EYD???" ada juga yg berkata "bhasa indo mreka tuh berapa z?? masa banget aja brubah jd beudt", mungkin pertanyaan-pertanyaan mreka ada benarnya juga. Aku pun setuju dengan pendapat-pendapat mreka.
Tapi sebenarnya aku juga mrasa kasian sama mreka, selain orang-orang menganggapnya "jijik", ada pula tmen-tmen kita yg termasuk pecinta bahasa alay tersebut, padahal mreka gak salah apa-apa hanya mengekspresikan diri dengan memakai bahasa yang tidak masuk diakal.
Jadi saya hanya menghimbau bwat para Alay untuk segera sadar supaya loe-loe gak pada dianggep norak sama masyarakat umum, ok?! Pakailah dan cintailah bahasa Indonesia yang baik dan benar !!!

0 komentar: