BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 12 September 2009

AFC14 Balikpapan


Animax Fans Club 14 atau disingkat AFC14 adalah sebuah club penggemar Animax, Anime, dan segala sesuatu berbau Jepang yang khusus dibuat untuk siswa dan siswi SMPN 14 dan remaja penggemar Jepang di Balikpapan. Kami membuat nama ini karna pencipta club tersebut adalah alumni dari SMPN 14 Balikpapan yang anggota-anggota besarnya kebetulan dari sekolah dan kelas yang sama.
Club ini memank belum resmi tetapi orang-orang Balikpapan (khususnya penggemar jepang) sudah banyak yang tau dengan club ini. Padahal kami membuat Club ini hanya sekedar iseng dan tidak ada tujuan tertentu melainkan hanya mengumpulkan penggemar-penggemar Anime di sekolah kami.
Impian kami adalah Club kami bisa menjadi Club penggemar Jepang besar di Balikpapan dan membuat berbagai macam merchendaise (seperti baju seragam, pin, kartu ID) dan bisa mengikuti event-event besar seperti pameran Japanese culture atau pun event Cosplay. Namun ada 2 kendala yang menghambat impian kami yaitu : pertama, karna kami semua masih duduk di bangku sekolah maka, kami belum mempunyai cukup modal untuk membuat merchendaise tersebut dan rata-rata kami terlalu sibuk dengan urusan sekolah sehingga tidak ada waktu untuk berkumpul. Kedua adalah di balikpapan jarang sekali (atau mungkin tidak pernah) menggelar acara-acara seperti pameran kebudayaan jepang atau Cosplay.
Untuk saat ini AFC14 hanyalah club kecil yang ramah tamah dengan sluruh anggotanya dan semua anggota suka dengan Jepang.
Di club ini dibagi menjadi 2 bagian, yaitu AFC-kun dan AFC-chan. AFC-kun adalah kumpulan anggota AFC14 yang berjenis kelamin Laki-laki dengan ketuanya adalah Rere atau Reymond Rendy. Sedangkan AFC-chan adalah kumpulan anggota AFC14 yang berjenis kelamin perempuan yang diketuai oleh Nia-ai atau Kurniawati.
Jabatan-jabatan lainnya adalah : Ketua (Angga), Wakil ketua (Ridho), Ketua AFC-kun (Rere), Ketua AFC-chan (Nia-ai), Penggelar event (Pebrina), Media (Tyaz), Penyebar berita (Eka & Dwi Ganis), informasi (Eka Yanna), Teknisi (Sintya), Penggelar rapat (Yuni), dan Pengrekrut anggota (Irien).
Apabila salah informasi harap dimaklumi.

0 komentar: