BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 05 Februari 2011

Menjadi "berbeda" diantara yang lain


Menjadi sesuatu yang beda diantara yang lain memang sdikit membuat kita risih, apalagi sesuatu yang beda itu dianggap orang-orang sebagai hal yang buruk dan "hina". gak semua orang bisa ngerasain hal sperti yang aku rasakan, menjadi orang yang "berbeda dunia". mungkin orang menganggapku jijik, hina, monster, tapi ini smua juga bukan kemauanku untuk menjadi seperti ini. menyukai sesuatu yang seharusnya "tidak boleh" disukai, memandang dunia dari sisi yang "berbeda". pernah ga sih kamu menyukai sesuatu, tapi kamu dilarang untuk menyukai sesuatu itu. atau kamu dipaksa untuk menyukai sesuatu yang gak kamu sukai. how do u feel bout that? hanya kalian yang tau.

Apa sih yang ada dibenak kalian tentang kaum yang "berbeda" ini? apakah kami gak pantes buat hidup? kalau iya, kenapa kami tetap diciptakan? sebenarnya, jujur aja, aku ngerasa aku nyesel dilahirin dalam keadaan seperti ini. siapa sih yang mau dilahirkan dalam orientasi yang menyimpang? aku sendiri heran, sudah tau aku begini kenapa masih aja ada yang mau baik sama aku meskipun mereka tau aku "berbeda" dari mereka. sakit banget rasanya menjadi "berbeda" diantara yang lain. aku pernah dijauhin 1 kelas karna aku seperti ini. mereka bilang ke semua temen-temen kelas kalau aku begini, bahkan MANTAN sahabatku waktu itu tanpa pikir panjang langsung ikut-ikutan menjauh. padahal dia sudah aku anggep sodara sendiri! sebegitu menjijikankah aku ini?! padahal jujur aja, aku GAK AKAN PERNAH suka sama sahabatku sendiri, seberapapun perfect nya dia, seberapapun sempurna keadaan fisiknya, aku gak akan pernah suka ama sahabatku sendiri.

Aku juga pernah diejek, bahkan sama KELUARGA KANDUNG sendiri!! terutama kakakkku. aku curiga mereka semua sudah mengetahui kalau aku begini, tapi mereka belum berani menanyakan langsung atau mungkin takut menerima kenyataan. sakit hati banget aku sama kakak ku ini. selalu ngejelek-jelekin aku di depan keluarga, bahkan sampe temen-temennya. pernah tuh aku dan sekeluarga nonton bareng acara hipnotis di TV, dan kebetulan yang dihipnotis ternyata "belok" juga, tiba-tiba kakaku langsung ngomong dengan keras dengan nada yang ngejek banget ke aku,"hiih aku paling JIJIK loh sama orang NDA NORMAL kya gini! rasanya kalo aku punya keluarga kaya gitu, pengen kubunuh aja!" dan pada saat itu juga hatiku rasanya hancur, sakit, dan seperti ditusuk tombak dari belakang. bener-bener sakit sampe mau nangis. gimana gak sakit hati kalo dibilangin kaya gitu didepan keluarga besar sendiri?

Dunia seperti ini penuh dengan khayalan, penuh dengan ketidak adilan, penuh dengan mimpi, penuh dengan imajinasi yang tentu saja GAK akan pernah terwujud. ketika kita menyukai seseorang dengan setulus hati, dan saat itu juga kamu menyadari bahwa orang itu gak akan pernah bisa menjadi milikmu. itu yang setiap hari kurasakan. hanya bisa tersenyum dalam tangis. rasanya ingin teriak sekencang mungkin, teriak hingga semuanya dengar, begitu kejam dunia ini! selalu menjauhi sesuatu yang berbeda dari mereka. rasanya ingin mati, tidak tahan dengan keadaan yang memaksaku untuk menerima kenyataan dan kepahitan.

Tapi aku gak mau menyerah! aku SANGGUP walaupun mungin rasa ini akan terus dan terus menyakitiku. aku harus bisa dan yakin pasti bisa. gak semua orang dapet ngejalanin cobaan kaya gini, gak semua orang dapat bertahan, dan gak semua orang bisa KUAT dalam ngadepin cobaan kaya gini! aku yakin segala sesuatu akan indah pada waktunya, aku yakin itu! aku yakin, pasti ada seseorang diluar sana yang dapat membuatku nyaman, tenang, dan selalu care ama aku. aku akan terus menunggu, seberapa lamanya itu aku gak peduli! aku yakin, orang itu pasti datang.. PASTI!!!!

0 komentar: